Obat Jerawat Alami, Ampuh dan Aman RA (Repellent Acne)

Obat Jerawat Alami, Ampuh dan Aman RA (Repellent Acne)

Bingung Cara Ngilangin Jerawat?
1001 Cara Sudah Dicoba Tapi Jerawat Tetap Ada?

Obat Jerawat Alami, Ampuh dan Aman RA
Obat Jerawat Alami, Ampuh dan Aman

Obat Jerawat Alami yang Terbukti Aman dan Ampuh kini hadir dihadapan anda. Dengan Pengalaman menyembuhkan Jerawat dalam Waktu kurang dari 1 Minggu.

Dengan Penggunaan yang teratur, Jerawat Hilang dalam 1 Minggu!
Dan Kurang dari 2 Minggu Wajah Anda dijamin Bersih !

Saya sudah mecoba segala perawatan, dari yang kimia sampai yang alami. Dari yang berharga MAHAL sampai yang bermodal Gratis. Saya bahkan mengikuti segala Tips dan Trik yang Saya Baca di Internet. Teman-Teman saya sudah Bosan mendengar keluhan saya.
Tapi Hasilnya?
  • Saya harus mengeluarkan banyak uang – yang terbukti sia-sia—
  • Saya Menjaga pola makan saya dan Apa yang saya Makan
  • Waktu saya Habis untuk Membaca artikel-artikel yang justru membuat saya tambah Bingung
  • Saya Rajin melakukan perawatan yang banyak disarankan.

Percaya atau tidak, keluhan seperti diatas sudah terlalu sering saya Dengar. Mulai dari Sahabat, Keluarga, rekan kerja, sampai teman-teman saya di akun sosial seperti FB, Twitter, Kaskus, bahkan banyak yang Tanya Jawab melalui internet.

Obat Jerawat Alami, Ampuh dan Aman
Obat Jerawat Alami, Ampuh dan Aman


Hingga saya menyarankan Pembersih Jerawat RA dan pasangannya, Sabun Wajah RA. Dengan paket lengkap, Hasil yang anda nanti-nantikan sejak dibangku SMP... Kulit bebas Minyak, Jerawat dan Kulit Kusam, akan datang dalam waktu 1 Minggu.

Apa dasar saya mengatakan semua ini? Berikut beberapa Testimoni dari sahabat-sahabat saya yang berbaik hati mengirimkan buktinya.

Obat Jerawat Alami, Ampuh dan Aman

Obat Jerawat Alami, Ampuh dan Aman

Obat Jerawat Alami, Ampuh dan Aman














 
Aman? Ampuh? Cepat? Apa lagi yang anda cari? Dengan komposisi dari bahan-bahan yang Alami. Obat Jerawat ini tidak akan mengecewakan anda.


Obat Jerawat Alami, Ampuh dan Aman
Obat Jerawat Alami, Ampuh dan Aman


Obat Jerawat Alami, Ampuh dan Aman
Obat Jerawat Alami, Ampuh dan Aman
Manfaat produk kami meliputi:
  • Membersihkan wajah dari kotoran dan debu
  • Membersihkan pori-pori kulit
  • Mencerahkan kulit
  • Mengurangi kekusaman
  • Menyerap minyak
  • Membersihkan bakteri penyebab jerawat
  • Meringkas pori
  • Mengurangi produksi minyak
  • Mengempeskan Jerawat
  • Membersihkan pori yang tersumbat

 
CARA PEMAKAIAN

Pembersih Jerawat :
  • Kocok terlebih dahulu.
  • Buka tutupnya langsung gunakan dengan cara dituang di kapas bersih.
  • Kemudian oleskan di wajah dengan pelan-pelan.
  • Gunakan secara teratur menjelang tidur dan pagi hari.

Sabun Jerawat :
  • Tuangkan 2-3 tetes ke telapak tangan.
  • Basahi dengan air sedikit sampai berbusa.
  • Usapkan ke seluruh wajah dengan lembut.
  • Pijat perlahan.
  • Basuh muka dan bilas wajah dengan air sampai bersih.

Obat Jerawat Alami
Obat Jerawat



Berminat?
Kulit Berminyak? Jerawat di wajah?
Bersihkan dengan produk kami, Repellent Acne merawat wajah anda dengan membersihkan minyak dan mengobati jerawat serta bekasnya secara Aman dan Cepat.

Satu Paket terdiri dari Pembersih Jerawat dan Sabun Wajah dapat anda miliki.

Harga : (FREE ONGKIR!!!)
Rp 120.000,00 (Pulau Jawa)
Rp 130.000,00(Luar Jawa)
Info dan Pemesanan : 0896-1913-2977 (Ibu Laeli)


Rekening : 
BRI : 0048-0106-0102-509
Atas nama : Bagasvara Wirayudha

13 komentar: